Brimob

Kapolresta Surakarta Sambut Pasukan Brimob di Manahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Surakarta – Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo pimpin apel penyambutan satu Batalyon Brimob BKO Polres Surakarta, Jum’at (11/1/2019) di komplek Stadion Manahan Surakarta.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Surakarta mengucapkan selamat datang kepada pasukan Brimob di Wilayah Surakarta. Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan mengingat pelaksanaan tugas masih dua hari kedepan.

Selain Kapolresta, Dansat Brimob Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K juga memberikn arahan langsung kepada anggotanya agar selalu menjaga SOP dalam setiap melaksanakan tugas. Jangan sampai membuat pelangaran sekecil apa pun.

“Laksanakan tugas dengan maksimal dan jaga nama baik Kesatuan,” pesan Kombes Pol Tory Kristianto.

Dansat Brimob menyampaikan kepada Tribratanews, saat ini pasukan Brimob Polda Jateng yang sudah berada di wilayah Surakarta sejumlah 500 personel dari Batalyon se-Jateng. Nantinya akan ada penebalan perkuatan lagi dari Brimob Karanganyar.

“Pasukan Brimob Jateng ini bersama dengan pasukan dari Ditsamapta Polda Jateng serta personel organik Polresta Surakarta akan memperkuat pengaman Tabligh Akbar yang akan digelar Minggu (13/1/2019) esok lusa.

PID YON A POR
Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait