BinkamSamapta

Antisipasi Kejahatan, Anggota Sabhara Polres Banyumas Sambangi Toko Emas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Banyumas – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari, anggota Patroli Sat Sabhara Polres Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli di obyek vital Perbankan dan di Toko emas serta tempat parkir di Pasar Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan siang hari, Jumat (11/01/2019).

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Banyumas dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko emas.

Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Banyumas menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek atau menghubungi 110, tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan.

Anggota Patroli Sat Sabhara Polres Banyumas mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kasat Sabhara AKP Supriyanto mengatakan, kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Banyumas, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Banyumas.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait