HeadlineNarkoba

Polrestabes Semarang Buru Pemasok Sabu-Sabu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji,SIK didampingi Kasatresnarkoba Polrestabes Semarang AKBP Bambang Yugo, SH.,SIK.,M.Si dan Kasubag Humas Kompol H.Baihaqi, SH.,MH memberikan penjelasan terkait perkembangan Kasus Narkoba oknum Caleg Kota Semarang di Mako Polrestabes Semarang, Rabu (09/01/19).

Satresnarkoba Polrestabes Semarang melakukan penggrebekan terhadap Oknum Caleg saat pesta sabu-sabu di Jalan Sedayu Indah, Bangetayu Wetan, Genuk pada hari Minggu (07/01/19) sekitar pikul 21.00 WIB.

Sebelumnya yang bersangkutan sudah menjadi target operasi Satresnarkoba Polrestabes Semarang dan dipantau sebelum akhirnya digrebek dirumah seorang temannya. Hasil pemeriksaan sementara sabu-sabu yang disita merupakan milik Oknum Caleg tersebut dan temannya diduga ikut mengkonsumsinya.

“Sabu-Sabu itu dipesan langsung oleh Oknum Caleg tersebut, kemudian dibawa ke rumah temannya dan dikunsumsi bersama pemilik rumah. Dari hasil penggrebekan disita barang bukti sabu seberat 0,5 gram beserta alat hisap. Untuk siapa pemasok sabu-sabu tersebut masih dikembangkan oleh Satresnarkoba Polrestabes Semarang, kami akan terus buru pemasok sabu-sabu tersebut,” imbuh Kapolrestabes Semarang.

[Humas Polrestabes Semarang]

Berita Terkait