Binmas

Pesan Bhabinkamtibmas Desa Pegundan Kepada Mahasiswa KKN

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Mahasiswa Undip Semarang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama 42 hari di Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Kamis (10/1).

Bhabinkamtibmas Desa Pegundan Aipda Andri Yudi Atmoko S.H. saat melaksanakan sambang di desa binaannya menemui 9 mahasiswa tersebut untuk memberikan pembinaan agar dalam setiap kegiatan KKN dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat.

“Selalu koordinasi dengan perangkat desa dalam setiap kegiatan, diharapkan KKN di Desa Pegundan dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat” ujar Aipda Andri.

Aipda Andri menambahkan agar para mahasiswa tidak terpancing isu provokatif dan mewaspadai banyaknya berita hoax melalui media sosial agar tercipta situasi yang aman, sejuk dan damai menjelang Pilleg dan Pilpres tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak mahasiswa KKN untuk melaksanakan sambang ke beberapa rumah Kadus sebagai tahap pengenalan lingkungan di wilayah Desa Pegundan.

“Mahasiswa harus banyak bergaul dengan setiap lapisan masyarakat agar mendapatkan banyak pengetahuan sebagai bekal untuk bekerja nanti” pesannya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait