Pembinaan Personel

Pembinaan Fisik, Wakapolres Banyumas Push Up Bareng Anggota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai anggota Polri harus memiliki fisik yang prima, hal tersebut tidak lain untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat.

Kamis Pagi (10/1-2019) Wakapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Heru Budiharto, S.I.K., M.I.K selepas apel pagi melaksanakan pembinaan fisik kepada anggota yakni dengan cara stretching dan push up bersama.

“Ini sebagai bentuk pembinaan kepada personel Polres Banyumas, supaya memiliki fisik yang prima dan maksimal dalam melayani masyarakat,” ungkap Wakapolres Banyumas.

Wakapolres Banyuams Kompol Heru Budiharto, S.I.K., M.I.K sebagai pembina personil di Polres Banyumas yang langsung turut serta dalam pembinaan fisik tersebut dengan komando hitungan satu.. dua .. tiga seluruh personel ikut turun mengikuti gerakan Wakapolres yaitu push up.

“Kondisi fisik personel sehat dan kuat, layani masyarakat pun akan prima dan maksimal dan push up ini bermanfaat untuk menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik,” tutup Wakapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait