Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kejajar Laksanakan Patroli DDS di Desa Binaanya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Untuk menjaga situasi Wilayah Kecamatan agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kejajar Polres Wonosobo Bripka Johan meningkatkan patroli DDS di desa Binaannya. Kamis (10/1)

Kegiatan patroli DDS di awali dengan mendatangi rumah bapak Wiloso, wahyudin dan juga fajri yang kebetulan saat itu para tetangga tersebut sedang berkumpul. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertukar informasi berkaitan dengan situasi kamtibmas di Desa Serang.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbau kamtibmas untuk mewaspadai musibah bencana alam tanah longsor maupun anggin puting beliung.

“Menjelang pileg dan pilpres agar warga masyarakat Desa Serang ikut menjaga situasi yang aman damai dan sejuk di wilayah Desa Serang. Jaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kejajar, Jangan mudah terprofokasi dan percaya dengan berita hoax yang belum jelas sumber dan kebenarannya,” imbuhnya.

Saat akan meninggalkan desa Serang Bripka Johan menjumpai sekelompok anak SD sedang duduk duduk di teras, selanjutnya memberikan himbauan kepada para anak tersebut agar bermain tidak terlalu jauh dari rumah, kalau mau bepergian diwajibkan berpamitan kepada orang tua. Jika ada orang yang tidak dikenal mengajak, memberikan makanan dan minuman agar menolaknya.

Berita Terkait