Binmas

Anggota Linmas di Sukoharjo Dapat Penyuluhan Bela Negara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Bhabhinkamtibmas Polsek Nguter Brigadir Agus memberikan penyuluhan kepada anggota Linmas Sedesa Baran di Balai Desa Baran, Kecamatan Nguter, kabupaten Sukoharjo, Rabu (09/01/19). Adapun kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Baran Sukimin, Perangkat Desa serta anggota Linmas sedesa Baran kurang lebih 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Baran Brigadir Agus menyampaikan penyuluhan ataupun pembekalan kepada anggota linmas Desa Baran tentang wawasan kebangsaan ataupun Bela Negara.

“Anggota linmas merupakan tangan kanan ataupun salah satu mitra dari pada anggota Polri atau Bhabinkamtibmas, saya berharap dari masing-masing anggota linmas ini punya mental dan pisik yang kuat, dan tangguh serta peka dalam perkembangan lingkungan disekitar kita,” kata Brigadir Agus.

Agus juga berharap kerjasama dengan anggota kepolisian khususnya anggota Bhabinkamtibmas bisa saling koordinasi melaksanakan tugas dalam hal melindungi masyarakat dalam suatu musibah ataupun membantu memelihara keamanan dan ketentraman serta kegiatan sosial yang kaitannya dengan masyarakat sekitar.

Berita Terkait