BinkamSamapta

Cegah Kriminalitas, Sabhara Polres Salatiga Patroli Sambangi Clutser Argomulyo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga –Dalam melakukan sambang, maka Anggota Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di lapangan. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal yang tidak diinginkan, Rabu (09/01/2019).

Patroli Zona Satsabhara Polres yang dimpimpin Bripka Teguh malaksanakan sambang di perkampungan Pondok Clutser Kecamatan Argomulyo, Salatiga
Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Anggota Patroli Zona Satsabhara Polres Salatiga dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Suparno salah satu Security pondok clutser mengungkapkan banyak terimkasih atas patroli kamtibmasnya kedepannya warga akan selalu bwrkwrdinasi dengan pihak kepolisian serta mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan patroli terhadap warga akan tercipta lingkungan yang kondusif.

Hal ini sesuai dengan arahan AKBP gatot Hendro Hartono melalui Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Anggota Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga untuk intens melakukan sambang juga patroli dan penyuluhan terhadap warga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah)

Berita Terkait