BinkamSamapta

Cegah Kejahatan, Sabhara Polres Wonosobo Gelar Patroli Siang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo, Anggota Sabhara Melaksanakan Patroli dengan menyasar tempat tempat obvit, Pertokoan pasar dan seputaran Kota Wonosobo. Kamis 9/1

Kegiatan patroli di Pimpin KBO Sabhara IPTU Yuliyanto beserta 4 anggota dengan menyasar tempat tempat keramaina di sekitaran Wilayah Hukum Polres Wonosobo. Saat team Patroli melintas di depan SD Sumberan team patroli berhenti sejenak untuk membantu menyebrangkan siswa siswi SD yang akan pulang kerumah.

Dalam kesempatan itu pula Anggota Sabahara juga memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga sekolahan dan juga siswa siswi aga mewaspadai tindak kejahatan penculikan, jika ada orang yang tidak di kenal meberikan sesuatu (makanan) atau mau mengajak pergi agar mewaspadai dan menolaknya.

Kegiatan Patroli di lanjutkan dengan menyasar pertokoan dan pasar induk Wonosobo, Team Patroli menyusuri lorong lorong pertokoan dan pasar. Tidak lupa anggota Sabhara juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar mewaspadai tindak kejahatan gendam, copet dan peredaran uang palsu. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitaran pasar para juru parkir juga di berikan himbauan agar menata parkiranya dengan benar dan memarkirkan kendaranaan tidak melebihi bahu jalan karena dapat menganggu pengguna jalan lain.

Berita Terkait