FeaturedPembinaan Personel

Biro SDM Polda Jateng Selenggarakan Sidang BP4R Perkawinan 16 Pasangan Calon Pengantin

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Biro SDM Polda Jateng, hari ini Rabu (9/1/2019) menyelenggarakan sidang BP4R perkawinan bertempat di Masjid At-Taqwa Komplek Mapolda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbagrohjas Biro SDM Polda Jateng Kompol Syarifudin Zuhri, S.Ag dan diikuti oleh 16 calon mempelai yang terdiri dari 1 otang Perwira, 10 orang Bintara, 4 orang Tamtama dan 1 orang PNS Polri.

Sidang BP4R perkwinan terebut dihadiri pula oleh perwakilan dari fungsi pengawasan yaitu Itwasda dan Bidpropam serta pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah.

Kompol Syarifudin Zuhri, S.Ag mengatakan sidang BP4R Perkawinan merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh anggota Polri/PNS Polri yang akan menikah dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri/PNS Polri dan pasangannya untuk melakukan pernikahan.

“Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri sangat berat, sehingga calon anggota Bhayangkari harus tahu konsekuensinya, istri harus mendukung tugas suami sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” imbuh Kompol Syarifudin Zuhri, S.Ag.

PID Biro SDM Polda Jateng

Berita Terkait