Pembinaan Personel

5 Personelnya Naik Pangkat, Biro Logistik Polda Jateng Gelar Tasyakuran

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Biro Logistik Polda Jateng melaksanakan tasyakuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Rabu (9/1/2019), pukul 08.00 wib di halaman Biro Logistik.

5 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat ini antara lain AKBP Sukarman, Iptu Samiyanto, Aiptu Sujianto, SH., Aipda Eko Budianto dan  Briptu Emanuella Gilang.

Acara tasyakuran yang dipimpin oleh Karolog Polda Jateng Kombes Pol Ir. Mohammad Zari ini diikuti oleh seluruh personel Biro Logstik Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Mohammad Zari menyampaikan, kegiatan tasyakuran kenaikan pangkat tersebut merupakan tanda bahwa etos kinerja personel Rolog Polda Jateng memang baik dan sesuai dengan 3 Komitmen Biro Logistik yaitu aparat yang melayani, aparat yang proaktif dan aparat yang bekerja dengan hati.

“Selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga dengan amanah ini semakin giat dan bersemangat dalam berdinas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat dan Institusi Polri,” pesan Kombes Zari.

PID Rolog Polda Jateng

Berita Terkait