FeaturedHeadlineMitra Polisi

Gubernur Jateng Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di Gedung Gradika Bhakti Praja Kantor Gubernur, Jl. Pahlawan no.9 dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan Bupati Tegal Umi Azizah dan wakil Bupati Tegal Sabililah Ardie masa jabatan 2019-2024, Selasa (8/1/2019) yang dipimpin oleh Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo.

kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, H. Ganjar Pranowo mengucapakan selamat, semoga dapat sejalan dalam memangku roda pemerintahan serta jabatan serta segera bekerja menyelesaikan pekerjaan rumah, sehingga dapat membawa pemerintahan bersih yang melayani masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru ditekankan agar hindari praktel jual beli jabatan, tingkatkan pelayanan yang baik dengan menerapkan prinsip murah, mudah dan cepat sehingga masyarakat puas dengan kinerja kita,” tandas Gubernur Jateng.

“Tingkatkan integritas yang tinggi dengan budi pekerti luhur, spiritual yang baik sehingga menjadi fundamental diri yang kuat, serta berdayakan masyarakat desa, hindari penyimpangan dalam pengelolaan anggaran desa serta gandeng Baznas dalam mengelola zakat dan infaq dalam rangka membantu mengentaskan kemiskinan,” tambahnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mocahmmad Effendi, Sekda Provinsi Jateng Dr. Ir. Sri Puryono KS, para Forkopimda Jateng, serta para SKPD Kabupaten Tegal.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait