Pembinaan Personel

Kabag Ops Polres Banyumas Pimpin Apel Kesiapan Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Persiapan melakuan suatu kegiatan kepolisian terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan operasi cipta kondisi, personil Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah terdiri dari Satuan Fungsi dan Tim Bawor Satria yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Banyumas.

Disampaikan oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin, S.Ip, M.Hyang memimpin kegiatan operasi cipta kondisi di jajaran Polres Banyumas melaksanakan apel di halaman Mapolres Banyumas, Sabtu (05/01-2019) malam.

“Pada personil diberikan juknis, juklak dan jukrah dalam pelaksanaan kegiatan agar personil mengetahui sasaran pelaksanaan tugasnya dan tidak ada yang melakukan pelanggaran,” kata Kompol Zaenal.

Disampaikan oleh Kabag Ops bahwa, apel dan pengarahan diberikan sebelum pelaksanaan kegiatan cipta kondisi (cipkon) yang digelar secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Gabungan Personil Polres Banyumas telah diberikan arahan tentang sasaran pelaksanaan tugas sesuai dengan program tetap (protap) yang telah ditentukan dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa adanya gangguan apapun,” pungkas Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin, S.Ip, M.H.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait