FeaturedMitra PolisiPembinaan Personel

Pupuk Kebersamaan, Ditreskrimsus Gelar Pertandingan Eksebisi Tenis Lapangan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Tengah menggelar pertandingan eksebisi Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Aspol Kabluk Semarang, Sabtu (5/1/2019).

Pertandingan eksebisi yang digagas oleh Direktur Reskrimsus Kombes Pol Moh. Hendra Suhartiyono ini diikuti oleh 32 personel Polri aktif maupun yang sudah purna (pensiun).

Pertandingan eksebisi tenis lapangan ini juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jateng antara lain Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kepala Biro Logistik, Kepala Bidang Keuangan serta Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng.

Dirreskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Moh. Hendra menyampaikan pertandingan eksebisi tenis lapangan ini digelar untuk memupuk rasa kebersamaan dan memupuk tali silaturahmi antara personel Polri dan pensiunan Polri.

“Selain untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh, pertandingan eksebisi tenis lapangan ini untuk mempererat selaturahmi, karena kita saudara,” ungkap Kombes Pol Hendra.

Dirreskrimsus Polda Jateng berharap, kegiatan pertandingan olahraga ini hendaknya rutin dilaksanakan.

PID Ditreskrimsus Polda Jateng

Berita Terkait