KH. M. Sholeh : Pentingnya Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda jateng, Batang – Dalam rangka menciptakan suasana iklim yang sejuk, Kapolsek Limpung Polres Batang bersama Kanit Binmas melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Ar-Roudloh Desa Babadan Limpung Batang, Sabtu (5/1/19).
Kedatangan Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto dan Kanit Binmas IPDA H. Rofii disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH. M. Sholeh.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Donni menyampaikan tentang bahaya terorisme dan radikalisme bagi keutuhan NKRI dan cara menanggulanginya.

“Kami berharap untuk lebih peduli terhadap segala situasi dan kondisi yang berkembang di lingkungan guna menciptakan iklim sejuk menyambut pesta demokrasi tahun ini, dan tanggap dalam melaporkan bilamana menemukan atau mengetahui adanya penyebaran paham-paham tersebut,” kata Kapolsek.

Donni menambahkan, kedekatan Polri dengan ulama sangat membantu menciptakan kondusivitas wilayah.

“Mendekat dengan ulama sebagai langkah mohon petunjuk saran dan pendapat sebagai wujud membina partisipasi masyarakat,” pungkasnya.
Sementara KH. M. Sholeh menyampaikan tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI terutama pada tahun politik .

“Kebersamaan harus selalu di jaga masalah demokrasi adalah hak setiap warga negara, berbeda pilihan wajar namun kerukunan harus selalu di jaga,“ katanya.

Exit mobile version