BinkamSamapta

Jaga Keamanan Wilayah, Sabhara Polres Jepara Rutin Patroli Dialogis

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah, lagi-lagi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayahnya yang berlokasi di Pelabuhan Kartini Jepara, Jum’at (04/01/19).

Bripda Dwi Candra dan Bripda Angga Setiawan anggota Sat Sabhara melaksanakan Patroli dialogis, kali ini para petugas berkeliling dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas Pelabuhan setempat yang sedang bertugas di lokasi tersebut.

Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin menjelaskan bahwa, Patroli Dialogis memang kami laksanakan setiap hari, kegiatan tersebut untuk menekan angka kriminalitas maupun premanisme yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat Jepara.

“Kepada masyarakat maupun petugas pelabuhan, kami menghimbau supaya selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan di wilayahnya masing-masing”, tegas Kasat Sabhara.

Dengan harapan jika ada kejadian 3C maupun ada seseorang yang mencurigakan, supaya untuk segera melaporkan ke pos-pos Polisi terdekat agar dapat segera di tindak lanjuti.

(hms)

Berita Terkait