Pembinaan Personel

Gowes Sepeda Gembira Polsek Kaliwungu Bersama Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Polsek Kaliwungu Polres Kendal mengadakan kegiatan Sepeda Gembira Bersama Masyarakat, Jumat (4/1/2019). Kegiatan ini diikuti oleh Kapolsek Kaliwungu AKP Akhwan bersama anggota dan juga masyarakat tim sepeda gembira.

Dalam sepeda gembira ini rute diawali dari Polsek Kaliwungu menuju Darupono dilanjutkan ke Kedungsuren, Gladak dan kembali ke Polsek. Dalam kegiatan sepeda santai ini, tim tidak hanya bersepeda saja namun juga singgah dan silaturahmi ke Kepala Desa yang dilalui.

AKP Akhwan mengatakan, saat singgah di Balai Desa ataupun Kecamatan dalam giat sepeda gembira itu pihaknya memberikan himbauan kepada Kepala Desa dan masyarakat bahwa Polsek Kaliwungu saat ini masih memangku dua kecamatan, maka dari itu bila ada permasalahan silahkan dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas yang telah ditugaskan dan bila ada masalah yang bisa diselesaikan di tingkat desa silahkan untuk di selesaikan.

“Kedepan bila Polsek Kaliwungu Selatan sudah terbentuk maka akan dapat meningkatkan pelayanan Kepolisian”, kata Kapolsek Kaliwungu.

Berita Terkait