BinkamGiat Ops

Malam Pergantian Tahun, Polres Purbalingga Amankan Hiburan Rakyat di Tiga Lokasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Malam pergantian tahun, Polres Purbalingga melaksanakan pengamanan pentas hiburan rakyat di tiga lokasi, Senin (31/12/2018) malam. Pentas hiburan rakyat diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Purbalingga, dalam rangka menyambut tahun baru 2019.

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono mengatakan petugas pengamanan disiagakan mulai dari jam 17.00 WIB di maing-masing lokasi pengamanan. Pengamanan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Tiga lokasi yang menjadi fokus pengamanan dalam perayaan malam tahun baru di Purbalingga yaitu di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Kecamatan Bobotsari dan Halaman Monumen Tempat Lahir (MTL) Jenderal Soedirman di Kecamatan Rembang,” kata Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono.

Dalam pantauan, kegiatan pentas hiburan rakyat di GOR Goentoer Darjono menghadirkan Orkes Melayu Pradana dari Surabaya. Hadir sebagai bintang tamu Jono Firmansyah finalis Liga Dangdut Indosiar. Ribuan masyarakat hadir untuk menyaksikan pentas hiburan rakyat tersebut.

Sementara itu, hiburan rakyat di wilayah Kecamatan Bobotsari menghadirkan orkes melayu Sylendra. Sedangkan di wilayah Kecamatan Rembang menghadirkan orkes melayu Arista. Di dua lokasi tersebut tidak kalah ramai, ribuan pengunjung ikut menyaksikan pertunjukan musik.

Pentas hiburan rakyat yang diselenggarakan pemerintah daerah, diakhiri dengan penyalaan kembang api tepat pukul 00.00 WIB. Hingga kegiatan selesai secara umum wilayah Kabupaten Purbalingga terpantau aman dan kondusif hingga memasuki awal tahun 2019.

(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait