FeaturedFramePembinaan Personel

Kapolda Jateng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Biro SDM Polda Jawa Tengah, pada hari Senin (31/12/2018) menyelenggarakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota Polri TMT 1-1-2019 bertempat di halaman Mapolda Jawa Tengah. Sebanyak 228 Personil Polri dan 21 PNS Polri yang berasal dari satker Mapolda mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara dimaksud adalah Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Poisi Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jateng, staf Mapolda Jateng dan Bhayangkari.

“Kenaikan Pangkat diberikan atas prestasi kinerja yang sangat baik, ” tegas Kapolda Jateng.

“Kita ucapakan terimakasih dan selamat kepada seluruh anggota yang hari ini melaksanakan Korps Kenaikan Pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi lebih semangat dalam bekerja, ” Imbuh Kapolda.

Untuk mendapatkan kenaikan pangkat bukan merupakah hal yang mudah bagi personil. Ada berbagai syarat dan tantangan yang harus dihadapi diantaranya menyangkut kinerja, sikap, mental dan kepribadian menjadi penilaian pimpinan.

Selain dilaksanakan di Mapolda, kegiatan Upacara Korps Raport kenaikan pagkat periode 1-1-2019 juga dilaksanakan di Polres jajaran Polda Jateng. Secara keseluruhan jumlah personel Polda Jateng yang mendapat kenaikan pangkat periode 1-1-2019 sejumlah 3.268 personel, sedangkan PNS Polri sejumlah 46 personel untùk kenaikan pangkat TMT 1-10-2018.

PID Biro SDM Polda Jateng

Berita Terkait