Binkam

Polsek Kroya Cilacap Berikan Pelayanan Pengawalan Bank

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Polsek Kroya Polres Cilacap laksanakan pengawalan bank Mandiri Kroya, Kamis (27/12/18) dilaksanakan kegiatan pengawalan Bank Mandiri Capem Kroya.

Dalam pengawalan tersebut, menyetorkan dana yang terkumpul selama hari sebelumnya, dengan rute berangkat dari Bank Mandiri Capem Kroya ke Bank Mandiri Cabang Purwokerto kemudian kembali lagi ke Bank Mandiri Capem Kroya.

Kapolsek Kroya AKP M. Adimas mengatakan ”tugas pokok Kepolisian adalah memberikan rasa aman kepada siapapun baik perorangan, kelompok maupun instansi, sehingga objek yang diamankan sampai ke tujuan, dalam kegiatan tersebut Kepolisian akan berikan pelayanan keamanan dalam bentuk pengawalan.“

Anggota Polsek Kroya mendampingi pihak Bank Mandiri Capem Kroya untuk mengantar dana yang terkumpul untuk disetorkan ke bank mandiri cabang Purwokerto, hal itu dilakukan karena hari kemarin bertepatan dengan libur Natal sehingga penyetoran dana dilakukan setelah bank kembali efektif lakukan pelayanan nasabah.

Pengawalan tersebut di lakukan dengan menggunakan kendaraan R4 Jenis Toyota Avanza dengan disertai Surat Perintah tugas pengawalan dari Polsek Kroya.

Berita Terkait