Mitra PolisiPembinaan Personel

Kapolres dan Bhayangkari Demak Beri Semangat Petugas Pos Pengamanan Nataru

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar bersama Ketua Pengurus Bhayangkari cabang Demak Ny. Novy Arief Bahtiar mengadakan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru yang ada di Alun – alun Demak, Sabtu (29/12/2018) malam.

Kunjungannya tersebut untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada para petugas yang berjaga untuk mengamankan jalannya Natal 2018 dan perayaan Tahun Baru 2019.

Kepada petugas Pos Pam yang ditemui, Kapolres berpesan untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam melayani masyarakat serta tetap mengutamakan keselamatan diri.

“Tetap semangat layani saudara-saudara kita yang sedang merayakan Natal dan liburan Tahun Baru. Selalu berhati-hati dan jaga kesehatan,” pesan Kapolres.

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Kasat Lantas AKP Eko Rubianto dan Staff Bhayangkari Cabang Demak, Ny. Novy memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam yang antara lain berisi makanan dan vitamin untuk bisa menjaga kebugaran selama bertugas dalam Operasi Lilin Candi 2018.

“Semoga bingkisan yang kami berikan dapat menambah semangat personel dalam menjalankan tugas Operasi Lilin Candi 2018,” ujar Novy.

Berita Terkait