BinkamGiat Ops

Upayakan Langkah Pencegahan, Polisi Sukoharjo Jaga Gereja Dengan Sejata Lengkap

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Untuk menghindari hal hal yang tidak diingkan saat perayaan natal di gereja, Kapolsek Bulu siagakan personil bersenjata lengkap untuk mengamankan perayaan natal di Gereja Kristen Jawa, Kecamatan Bulu, Selasa (25/12/2018).

Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi saat di konfirmasi mengatakan, pengamanan dengan personel bersenjata lengkap ini untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diingkan saat perayaan natal.

“Memang terlihat berlebihan dengan mensiagakan personel bersenjata untuk menjaga orang beribadah, namun ini adalah sebagai langka pencegahan supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diingkan,” kata Dalamadi.

Lanjutnya, saya mengambil upaya pencegahan makanya disiagakan personil bersenjata lengkap. Menurutnya dengan mensiagakan personil bersenjata dapat menciutkan nyali orang orang yang ingin menggangu perayaan natal di gereja.

“Saya juga tidak mau kecolongan dengan adanya ancaman atau kejadian yang dapat mengangu jalanya perayaan natal karena setiap kegiatan masyarakat keamanan adalah tanggung jawab kepolisian,” tegasnya.

Berita Terkait