FeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Polda Jateng dan KPU Jalin Kerja Sama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum melaksanakan pendandatanganan kerjasama dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Hotel Grand Edge Semarang, Rabu (26/12/2018)

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD Jateng Yulianto Sudrajat, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Haryanto, para Pejabat Utama Polda Jateng, serta para peserta yang hadir dalam giat tersebut.

Kegiatan ini bertujuan peningkatan kerjasama dengan KPU memiliki nilai yang sangat strategis karena KPU sebagai penyelenggara pemilu yang bersifat nasional, tetap dan mandiri dimana dalam tugasnya KPU bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Saya selaku Kapolda Jateng sangat menyambut baik dilaksanakannya peningkatan kerjasama ini karena selaras dengan tujuan dan harapan, “ucap Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng menambahkan, kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kerjasama yang terpadu dan berkesinambungan antara Polri dan KPU dalam rangka pengamanan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 agar berlangsung dengan tertib dan aman.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait