Giat OpsMitra Polisi

Bupati Magelang Cek Pos Pengamanan Nantal dan Tahun Baru 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Mungkid – Bupati Magelang Zaenal Arifin, didampingi Kompol Subiyanto Polres Magelang, memantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Pos Pengamanan Muntilan dan Mertoyudan, Rabu (26/12).

Dari pemantauan yang dilakukan, perayaan Natal di Kabupaten Magelang berjalan dengan baik, lalu lintas jalan mengalami kepadatan tetapi tetap lancar. Kondisi keamanan pun kondusif.

“Kami melakukan pemantauan bersama jajaran Forkompinda, baik dari Polres Magelang, Kodim 0705/Magelang, Kejaksaan Negeri Magelang, dan jajaran pejabat di Pemkab Magelang, untuk memastikan perayaan Natal dalam kondisi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan libur panjang tahun baru ini dengan aman dan nyaman,” ujar Zaenal.

Selain melakukan pemantauan lalu lintas dan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Bupati juga melakukan pemantauan terhadap ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM), ketersediaan pangan terutama beras, dan harga sembilan bahan pokok (Sembako) di Kabupaten Magelang.

Berita Terkait