Pembinaan Personel

Polsek Mijen Laksanakan Apel Kesiapan Ops Lilin Candi 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kapolsek Mijen Kompol Waridjan SH, MH menjadi pimpinan apel dalam rangka apel kesiapan pengamanan Ops Lilin Candi 2018 di halaman Kecamatan Mijen pada hari Senin (24/12/2018) pukul 07.30 Wib.

Jumlah peserta dalam kegiatan apel tersebut kurang lebih berjumlah 200 orang yang terdiri dari anggota Polsek Mijen, anggota Koramil Mijen, Staff kecamatan Mijen, Puskesmas Mijen, Damkar Mijen dan juga warga masyarakat kelurahan Mijen. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Danramil Mijen Mayor Kav.S Mangunsong dan juga Muspika Kelurahan Mijen.

Dalam kesempatan apel tersebut Kompol Waridjan SH, MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika Mijen dan kepada seluruh peserta apel atas terselenggaranya kegiatan apel pagi ini. “Apel kesiapan ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagapan personil guna melakukan pengecekan sarana maupun prasarana serta memperkuat sinegitas dan solidaritas para pemangku kepentingan di wilayah Mijen.”pungkas Kapolsek Mijen.

Kapolsek Mijen Kompol Waridjan SH, MH berharap dengan diadakanya kegiatan apel ini dapat memberikan rasa aman, nyaman pada perayaan natal dan tahun baru 2019.

Camat Mijen menambahkan bahwa ia sangat mendukung kegiatan ini karena melalui kegiatan apel ini bisa terjalin sinergitas yang kuat antar steakholder yang ada diwilayah Mijen.

Danramil Mijen Mayor Kav.S Mangunsong juga berpesan kepada seluruh Babinsa Kelurahan Mijen agar mendukung terlaksananya perayaan Natal dan Tahun baru 2019 yang aman dan nyaman.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait