Binmas

Kanit Binmas Polsek Kedungreja Laksanakan Problem Solving Permasalahan Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cilacap – Bersama Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat Desa Kedungreja Kanit Binmas Bripka paryo, SH. melaksanakan mediasi dan memfasilitasi permasalahan Masyarakat Desa Kedungreja Kecamatan Kedungreja Cilacap, Minggu Pagi (23/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas memberikan pembinaan dan mediasi kepada Gita, Nita dan Dila selaku pihak yang sedang berselisih paham karena permasalahan pembagian harta warisan peninggalan orang tua.

Sebagai bahan untuk mediasi Kanit Binmas sebelum menyelesaikan permasalahan tersebut terlebih dahulu telah memintai keterangan dari para pihak pihak yang punya hak dalam pembagian warisan beserta saksi tentang akar permasalahan tersebut agar dalam memberikan masukan dan saran sesuai dengan keinginan pihak yang bersengketa

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto,S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Kedungreja Iptu Suwarno mengatakan bahwa kegiatan Anggota dalam rangka memediasi dan memfasilitasi permasalahan yang timbul dimasyarakat adalah kegiatan yang positif disamping dapat dengan cepat menyelesaikan permasalah juga bisa mencegah timbulnya permasalahan yang lebih besar akibat dari permasalahan yang tadinya kecil karena tidak segera diselesaikan.

Humas Polres Cilacap

Berita Terkait