BinkamReskrim

Polisi Datangi TKP Penemuan Bayi di Tumpukan Sampah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Senin (17/12/2018) pukul 06.30 wib, telah ditemukan mayat bayi laki laki yang dibuang di tumpukan sampah samping jembatan Ngaduman rt. Rt.02/08 Kel.Mojosongo Kec.Mojosongo Kab.Boyolali.

Jum’at (53) yang merupakan pedagang keliling melintas di TKP dari arah utara keselatan melihat ditumpukan sampah disamping jembatan melihat barang yang seperti boneka dan setelah didekati ternyata adalah mayat bayi laki laki yang sedah meninggal dan melapor ke kecamatan dan diteruskan ke polsek mojosongo.

Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno SH.MH bersama SPK dan Reskrim langsung mendatangi lokasi TKP.

Hasil pemeriksaan dari tim medis puskesmas Mojosongo Dr.Nur Indah Ekowati bahwa Bayi dalam keadaan terlentang tangan kiri samping telinga kedua kaki lurus tangan kanan lurus membujur kebadan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tidak ditemukan pendarahan, keluar cairan kuning dari mulut sudah kering.

Tidak ditemukan jelas tanda trauma dari mulai kepala leher badan sampai kaki tali pusat tersisa 5 cm terdapat potongan teratur agak kering warna biru kehitaman dari lubang dubur di temukan bekas meconium.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait