BrimobPembinaan Personel

Petarung Never Quit

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Sasana petarung perkasa kembali mengirimkan atlet terbaiknya dalam event LAC XV (Lindu Aji Championship) yang bergengsi di kota sapi Boyolali, tepatnya di Gor Mahesa kawasan Ngebong Siswodipuran, Kec. Boyolali Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018).

LAC merupakan event olahraga yang beradrenalin, pro kickboxing sebagai tema di event tersebut. Bripda M. Syadza Abid adalah bintara remaja Detasemen Gegana, atlet dari Sasana petarung perkasa yang terpilih untuk mewakili event LAC di Boyolali.

Full body contact tanpa pelindung kepala, tangan dan kaki. Tidak seperti pertandingan amatir yang pernah di ikuti sebelumnya. Banyak sasana yang ingin berpartisipasi memeriahkan event tersebut, tetapi dari panita telah memberikan undangan resmi kepada sasana guna mengirimkan perwakilan atletnya di ajang LAC.

Bukan hanya lingkup Jawa Tengah saja yang menghadiri event tersebut, terlihat sasana dari DIY, Jawa timur dan Jawa barat ikut menampilkan atlet terbaiknya.

M. Syadza Abid bertanding di kelas 60 kg bertemu dengan Jessi sawi (Lindu Aji Solo). Dengan berbekal fisik dan mental yang prima siap menghadapi rivalnya di malam itu.

Dengan main cantik full 3 ronde dan berjuang maksimal demi nama baik pribadi, sasana dan kesatuan M. Syadza Abid harus menerima kekalahnya dari Jessi sawi dengan kalah point dari rivalnya. Apalah daya juri telah menentukan hasil akhirnya. Kalah bukan akhir dan menang bukan segalanya.

Pgs Danden Gegana Kompol Masqudori S.H.,M.Hum. tetap mengapresiasi dan memberi semangat kepada M. Syadza.

https://www.instagram.com/p/BrbizE5A0yn/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1n88786dq5zuw

“Kami bangga atas semangat juangmu.Tetap semangat, kekalahan adalah sukses yang tertunda, “pesan Kompol Masqudori.

PID Detasemen Gegana
Tekkom Satbrimob Polda Jawa Tengah

Berita Terkait