FeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Buka Lomba Kicau, Inilah Harapan Kapolda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di Halaman Mapolda Jateng Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum membuka lomba kicau burung mania Kapolda Cup I 2018, Minggu (16/12/2018)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi, Para pejabat utama Polda Jateng, penasehat komunitas pecinta burung serta para peserta kurang lebih 2000 kicau mania yang dibagi menjadi 39 sesi/ kategori.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengucapkan Terimakasih kepada Ketua Panitia beserta timnya sehingga pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan baik, semoga kegiatan ini menjadi inpisrasi serta contoh pelaksanaan lomba yang akan datang untuk lebih meriah lagi.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial yg diberikan komunitas kicau burung mania karena rencana uang pendaftaran akan disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang mengalami bencana terutama di wilayah Palu, Sigi dan Donggala,” ucap Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng berharap, melalui lomba ini dapat membawa dampak ekonomi kerakyatan yang bisa dirasakan masyarakat karena peserta berasal dari seluruh wilayah Indonesia dan kepada juri diharapkan dapat menjaga integritas serta idependensinya sesuai kualitas burung yang dilombakan.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait