Binmas

59 Pelajar Ikuti Binlat Polres Grobogan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Program Pembinaan dan Latihan (Binlat) calon Anggota Polri Polres Grobogan TA. 2019, Bagsumda Polres Maros menggelar pemeriksaan kesehatan kepada 59 peserta Binlat, Sabtu (15/12/2018).

Pemeriksaan kesehatan terseut dilaksanakan di Aula Satlantas Polres Grobogan yang dilaksanakan oleh Ur Dokkes.

Para peserta Binlat menjalani pemeriksaan tahap I pemeriksaan awal meliputi tinggi, berat badan, tensi nadi, THT, gigi, mata/visus ketajaman penglihatan, buta warna dan postur tubuh.

Kabagsumda Polres Grobogan, AKP Karma mengatakan, peserta program Binlat ini adalah putra/putri berprestasi Kabupaten Grobogan peringkat 1 sampai 10 umum di sekolah.
“Para peserta ini telah kami persiapkan untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri Tahun 2019, mereka adalah putra/putri berprestasi Kabupaten Grobogan peringkat 1 sampai 10 umum di sekolah dan telah kita bina dengan baik,” ujar AKP Karman.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemeriksaan Ipda Hardono menyampaikan rasa bangga terhadap para peserta Binlat Polres Grobogan.

“Kami melihat para peserta Binlat sudah matang dan siap untuk mengikuti kompetensi nantinya, dengan Binlat kesehatan ini diharapkan bila ada kekurangan segera diperbaiki”, ujarnya.

Berita Terkait