Pembinaan Personel

Personel Polres Pati Gelar Yasinan di Rumah Dinas Kapolres

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Pada hari Kamis (13/12/2018) jam 08.30 Wib, perwakilan dari personil Polres Pati yang beragama Islam melaksanakan rangkaian kegiatan Yasinan yaitu membaca surat Yasin, Ar Rahman, Al Waqiah, Al Mulk dan Tahlil serta ditutup dengan doa bersama.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK dan dihadiri Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira staf Polres Pati serta diikuti oleh personil Polres Pati dari masing-masing Bag/Sat/Si Polres Pati, Pengurus dan Perwakilan Bhayangkari Pati.

Kapolres Pati mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan rutin Binrohtal adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan doa bersama menjelang pilkades semoga di beri kelancaran,ketentraman, keamanan.tetap jaga kekompakan dan tetap solid.

Kegiatan Binrohtal Agama Islam diisi dengan membaca surat Yasin, Ar Rahman, Al Waqiah, Al Mulk dan Tahlil selesai jam 09.35 Wib dan ditutup dengan doa bersama oleh Ipda Mudhofar.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait