Pembinaan Personel

Kapolsek Dukun Magelang Doa Bersama dengan Anak Panti Yatim Piatu

tribratanews.jateng.polri.go.id. Magelang – Kapolsek Dukun Polres Magelang Polda Jateng AKP Dimas Bagus Pandoyo S.Pd. dan Anggota Bayangkari, melaksanakan Doa bersama dengan Anak anak Yatim Piatu dari yayasan Ibu Zaenap (PAYP) di Polsek Dukun, Kamis (13/12)

Kapolsek Dukun Mengatakan doa bersama ini di maksudkan memohon kepada Tuhan, agar Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK. diberikan kesuksesan dan kelancaran, dalam melaksanakan tugas di Magelang.

AKP Dimas juga mengharapkan agar di wilayah Dukun diberikan rasa aman dan nyaman menjelang Pemilu agar semuanya di berikan keselamatan dan keamanan, imbuhnya.

Kegiatan ini juga merupakan wujud rasa kepedulian Polri dan khususnya Kapolres Magelang yang baru AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK. dan Kapolsek Dukun terhadap sesama insan manusia yaitu anak-anak Yatim Piatu.

“Hal ini kami lakukan guna untuk meningkatkan iman dan rasa berbagi dan meningkatkan sinergitas antar polri dan ulama serta antar sesama,” pungkasnya.

Doa bersama dengan Baca surat Yasin, Mujahadah (Tahlil), dengan dihadiri dan diikuti oleh Danramil 15 Dukun Kapten Inf Rahayu Beserta 3 Anggotanya dan Yayasan Ibu Zainab PAYP (Panti Asuha Anak Yatim Piatu ) di pimpin Kyai. Muhammad Irfan dari Desa Sengi, dilanjutkan dengan Pemberian santunan. (hms)

Berita Terkait