Mitra PolisiPembinaan Personel

Jalin Kebersamaan, Kapolres Banjarnegara Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa, SH, SIK bersama Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Banjarnegara mendatangi para tokoh agama di wilayah Banjarnegara, Kamis (13/12/2018).

Beberapa tokoh agama tersebut diantaranya para pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Rhoudhotut Tholibin Purwanegara, Ponpes Munhid Al Taqwa Rakit dan Ponpes Al Falah Parakancanggah.

Kedatangannya ini untuk menjalin silaturahmi serta perkenalan dirinya sebagai Kapolres Banjarnegara yang baru menggantikan AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH.


Tidak hanya itu, Kapolres Banjarnegara juga mengajak para pengasuh Pondok Pesantren untuk bersama-sama berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya.

“Semoga dengan kebersamaan ini akan terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan para tokoh agama di wilayah Banjarnegara. Kegiatan ini akan terus dilakukan tidak hanya kepada para tokoh agama saja, namun kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Banjarnegara,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada para tokoh agama untuk dapat menjadi penyejuk di masyarakat jelang Pemilu Serentak 2019 nanti.

“Waspadai adanya berita bohong atau hoax, isu provokasi, ujaran kebencian maupun isu SARA jelang Pemilu Serentak 2019. Jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya. Dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Banjarnegara,” pungkasnya.

(Humas Polres Banjarnegara /a)

Berita Terkait