Binmas

Kapolsek Pageruyung Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Kapolsek Pageruyung AKP Sugeng Heryanto bersama Kanit Binmas Ipda Toyib Suharnomo memberikan penyuluhan dengan materi “Menuju Pesta Demokrasi/ Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk” di Balai Desa Pucakwangi Kec.Pageruyung, Senin malam (10/12/2018).

Kegiatan ini dihadiri Pemerintahan Desa Pucakwangi, Ketua RW, Ketua RT dan Kader Dasa Wisma Desa Pucakwangi yang diikuti sebanyak 38 orang.

Kapolsek Pageruyung dalam kesempatannya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang dan sepanjang penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan hoaks dan “hate speech”, yang berpotensi menimbulkan konflik sosial di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak benar, dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing”, terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan bahwa tahapan pemilu sudah berjalan untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar perbedaan pilihan janganlah membuat perpecahan dan selalu menjaga kerukunan.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Berita Terkait