Binkam

Anak Punk Kembali Diamankan Polsek Petarukan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2019, Polsek Petarukan yang dipimpin AKP Amin Mezi S,SH,MH. gencar melaksanakan giat Ops Premanisme di wilayah hukum Polsek Petarukan Polres Pemalang Jawa Tengah. Selasa (11/12/2018)

Diwakili Kanit Reskrim Ipda Edi, Kanit Sabhara Aiptu Catur Widodo, dan tiga anggota staf Polsek Petarukan telah mengamankan satu Anak Punk yang ber inisial GA(13th), Putus Sekolah, alamat Ds.Serang, Kec.Petarukan Kab.Pemalang dan ditemukan barang bukti satu rantai.

Satu oknum anak punk yang dianggap kerap membuat resah masyarakat Kec Petarukan selanjutnya dilakukan Pembinaan di Mapolsek Petarukan dengan membuat Pernyataan.

“Karena aksi tersebut dapat meresahkan masyarakat dan juga merupakan aksi melanggar hukum, dimana pelakunya dapat dipidana dan diproses sesuai dengan prosedur hukum berlaku,” jelas Ipda Edi.

Kanit Reskrim menambahkan diamankannya anak Punk tersebut berawal adanya laporan dari warga masyarakat, bahwa anak pank tersebut sering memberhentikan Kendaraan secara tiba-tiba dan langsung loncat menumpang ke mobil tersebut.

“Diharapkan melalui kegiatan ini anak-anak punk bisa sadar dan kembali memilih kepada jalan yang benar, di mana usia seperti mereka harus menempuh pendidikan dan kehidupan lebih layak, Saya percaya orang tua dan keluarga pasti mencari dan merasa kehilangan,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait