Binmas

Polsek Mranggen Berbagi Kasih Dengan Warga Korban Banjir Desa Menur

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak- Sabtu pagi yang lalu, Banjir melanda warga dukuh semen palang Rw 04 desa menur kecamatan Mranggen Kabupaten Demak karena tanggul sungai dombo sayung jebol yang mengakibatkan air masuk kedalam rumah dengan ketinggan hingga 1 meter, terkait dengan kejadian tersebut Anggota Polsek Mranggen yang di pimpin Wakapolsek IPTU M. Sigit Hadi K. SE memberikan bantuan sembako dari zakat profesi Polres Demak kepada para korban. Senin(10/12) pagi.

Ikut serta mendampingi dalam acara pembagian tali asih dari polsek mranggen diantaranya Kades menur Ahmad Siswoto bersama perangkat desa, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kasihumas dan Bhabinkamtibmas desa menur BRIGADIR Sunaryo yang dalam pelaksanaannya di serahkan di depan rumah tokoh agama Kyai Asrori dan di saksikan perangkat desa dan warga sekitar dukuh semen menur.

Kyai Asrori tokoh agama yang juga menjadi perwakilan warga penerima bantuan dengan senang hati menerima bantuan seraya mengucap syukur dan terimakasih untuk Polsek Mranggen. “Alhamdulillah… matursuwun njih pak, bantuanipun (terimakasih ya pak, atas bantuannya)”. Ucap kyai Asrori.

Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH MH mengatakan program sosial yang di lakukan Polsek Mranggen merupakan sarana mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Kami sekedar membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah banjir, berbagi kasih dengan mereka supaya dapat lebih mempererat silaturahmi dengan warga dan semoga bermanfaat,” Kata Kapolsek.

Bhabinkamtibmas desa menur Polsek Mranggen BRIGADIR Sunaryo dalam laporannya mengatakan bantuan sembako zakat profesi yang diberikan Polsek Mranggen kepada warga yang terkena banjir sudah di alokasikan, dan penyalurannya juga di bantu perangkat desa setempat, kurang lebih 25 warga mendapat bantuan diantaranya dari rt 08 dan 09 rw 04 dukuh semen palang desa menur mranggen Demak.

#Humas_Polsekmranggen

Berita Terkait