Brimob

Gelar Anev mingguan, Ini Yang Jadi Prioritas Wadanki Brimob Kutoarjo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo – Wadanki Brimob Kompi 4 C Por Satbrimob Polda Jateng, Iptu Purwoko setelah giat apel pagi melaksanakan Anev (Analisa dan evaluasi) kepada para unsur pendukungnya di ruangan Wadanki 4C Pelopor Satbrimb Polda Jateng di Kutoarjo, Selasa (11/12/2018) pagi.

Adapun yang menjadi sorotan pada analisa dan evaluasi kali ini adalah kedisiplinan anggota, dimana masih didapati beberapa anggota yang terlambat apel, terdapat beberapa anggota yang belum lengkap administrasinya, dan peningkatan kegiatan latihan guna menunjang tugas.

Selanjutnya, kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan menekankan kepada para Danton dan Pgs Pa Ops serta Balat ( Bintara Latihan), Wadanki berharap untuk lebih pro-aktif dalam pembinaan anggota.

“pada umumnya anggota Kompi Brimob Kutoarjo selama ini sudah melaksanakan tugas – tugasnya dengan baik, namun masih terdapat beberapa anggota yang perlu di dekati dan dikasih pembinaan agar bisa lebih disiplin” tegasnya.

“Semua itu dapat terealisasi kalo para Danton dapat melaksanakan Waskat dan Wasdalnya ke anggota dengan baik, Bidang Ops harus bisa membuat rengiatnya dan memanagemen latihan untuk pembinaan anggota,” tambah Wadanki.

PID Subden 4C Pelopor
Tekkom Satbrimobda Jateng

Berita Terkait