Giat OpsSamapta

Razia Karaoke di Grobogan, Polisi Temukan Ratusan Botol Miras

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Kepolisian Resor (Polres) Grobogan, mendatangi sejumlah tempat yang terindikasi sebagai kawasan peredaran minuman keras (miras). Hasilnya polisi berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai jenis.

Razia berlangsung sejak Kamis (7/121) malam hingga Jumat dini hari. Puluhan polisi dari gabungan Satuan saat menggelar razia.

Petugas mendatangi sejumlah sejumlah tempat, di antaranya tempat karaoke. Dari tempat karaoke, setelah menggeladah lokasi tersebut, petugas berhasil mengamankan Ratusan botol miras yang disembunyikan diberbagai tempat.

“Kita amankan Ratusan botol miras dari tempat karaoke. Memang menurut pengakuan pengelola, mereka tidak menjual (miras). Namun setelah kita geledah disekitar tempat karaoke,kita temukan miras berbagai jenis” kata Kabag Ops Kompol Sigit Ari Wibowo SH usai memimpin Razia.

Miras-miras yang diamankan terdiri dari berbagai jenis dan ukuran. Selepas dari tempat karaoke, petugas kemudian merazia warung-warung yang terindikasi menjual miras. Namun di warung yang diduga menjual miras sudah tutup diduga mereka mengetahui adanya Razia.

Selanjutnya Ratusan miras yang disita dari tempat karaoke ‘nakal’ itu kemudian dibawa ke Mapolres Grobogan untuk didata, dan selanjutnya akan dilakukan tipiring.

“Kita terus gencar melakukan razia miras dan kegiatan ini merupakan cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta menjelang Pileg dan Pilpres mendatang. Kita juga antisipasi peredaran miras oplosan,” pungkas Kabag Ops. (hms)

Berita Terkait