FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Polda DIY Resmi Naik Menjadi Tipe A

Tribratanews.jateng.polri.go.id Yogyakarta – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Prof. H. M Tito Karnavian Ph. D menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam acara Pengukuhan Peningkat Tipologi Polda DIY dari Tipe B menjadi Tipe A di halaman Mapolda DIY, Jumat (7/12/2018).

Dalam giat tersebut hadir pula Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M, M. M.Hum, Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Para Forkopimda Provinsi Yogyakarta, Para pejabat utama Mabes Polri, pejabat utama Polda DIY serta para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa Polda DIY sudah saatnya menjadi tipe A dikarenakan pembangunan cukup meningkat mobilitas sangat tinggi apalagi dengan adanya transportasi yang mudah serta moderen.

“Secara internal Polda DIY harus merumuskan langkah-langkah yang tepat apa yang harus dikerjakan kedepan nantinya untuk menjadi lebih baik,” ucap Kapolri.

“Kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan ini saya berharap Polda DIY yang hari ini naik menjadi tipe A agar benar-benar mampu meningkatkan kinerja serta serta target yang harus dicapai,” ujar Kapolri.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait