Samapta

Jajaran Polres Semarang Tingkatkan Patroli Sambang Jelang Pilkades 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id Ungaran – Jajaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan sambang Desa menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Kabupaten Semarang, Jumat (07/12/2018).

Dengan meningkatnya kegiatan masyarakat pada wilayah yang memasuki tahapan Pilkades, maka tidak menutup kemungkinan akan meningkatnya kerawanan kamtibmas seperti gesekan antar pendukung calon kepala desa maupun tindak kriminalitas lainnya di Wilayah Kabupaten Semarang.

Sesuai perintah Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM jajaran Polres Semarang untuk terus meningkatkan giat patroli rutin maupun sambang desa dengan sasaran obyek vital dan pemukiman masyarakat.

Dalam patroli dan sambang desa tersebut anggota menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Semarang agar selalu waspada dengan segera melaporkan kepada Kantor Polisi terdekat jika terdapat kejadian yang tidak diinginkan seperti gesekan antar pendukung calon kepala desa maupun tindak pidana lainnya.

Diharapkan warga masyarakat selalu mewaspadai adanya gesekan antar pendukung, terutama pada malam hari ketika berkumpulnya masa di masing-masing tim sukses calon kepala desa.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait