Binkam

Bhabinkamtibmas Nguter Sukoharjo Hadiri Sosialisasi Bintek Pilkades

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nguter Resor Sukoharjo, Bripka Waluyo menghadiri sosialisasi Bimbingan Teknis (Bintek) pada penyelenggaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mendatang.

Bertempat di Balai Desa Daleman, Senin (03/12/2018), pada kegiatan tersebut juga diselenggarakan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan penetapan anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Pilkades yang akan dilaksanakan pada 11 Desember 2018.

Bripka Waluyo mewakili Kapolsek Nguter mengatakan, dalam Pilkades yang akan dilaksanakan secara serentak nanti pihaknya berharap bisa menghasilkan pemimpin Desa yang amanah, mengayomi warga, dan bekerja secara profesional sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

“Dengan kekompakan serta kerukunan warga, mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Sukoharjo khususnya di wilayah Kecamatan Nguter. Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif supaya nantinya Pilkades berjalan aman, lancar, damai dan sejuk,” kata Bripka Waluyo.

(Humas Polsek Nguter)

Berita Terkait