Brimob

Optimalkan Kinerja, Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Anev Bulanan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKBP Syaiful Anwar, S.I.K. memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan yang digelar di Ruang PPKO Yon C Por Satbrimob Polda Jateng, Jum’at (30/11/2018).

Dalam Anev Bulanan ini dihadiri oleh seluruh Pasi Yon C Por serta para Danki, Pamin dan Paops jajaran Yon C Por Satbrimob Polda Jateng. Pada kesempatan ini masing-masing fungsi dan Kompi menyampaikan paparan tentang situasi dan pelaksanaan kegiatan dalam sebulan terakhir.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKBP Syaiful Anwar, S.I.K. dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Bulanan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja di jajaran Yon C Por Satbrimob Polda Jateng dalam sebulan terakhir.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan dan latihan personil polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Danyon juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

PID Yon C Pelopor
Tekkom Satbrimob Polda Jateng

Berita Terkait