Pembinaan Personel

Polres Purbalingga Gelar Tasyakuran HUT Korpri Ke-47 Tahun 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun 2018, Polres Purbalingga menggelar tasyakuran. Tasyakuran digelar di Aula Polres Purbalingga, Kamis (29/11/2018).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan, S.IK., M.H. beserta para kabag, kasat dan kapolsek. Selain itu, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri baik dari polres maupun polsek mengikuti kegiatan.

Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan dalam sambutannya menyampaikan memasuki usia yang ke 47 tahun, Korpri sudah matang dan dewasa dalam berorganisasi. Harapannya bisa memberi kontribusi dan pengabdian yang lebih dalam kedinasan.

“Tidak ada lagi anggapan bahwa PNS Polri merupakan kasta kedua di kepolisian, namun harus bisa membuktikan diri dengan wujud kinerja yang baik sehingga tidak kalah dengan Polri,” kata kapolres.

PNS Polri di Polres Purbalingga, ada juga yang telah mengemban jabatan struktural. Hal ini membuktikan bahwa kualitas dan kemapuan yang dimiliki mendapat apresiasi serta dibutuhkan kemampuanya dalam jabatan tersebut.

“Saya berharap kedepan anggota Korpri di Polres Purbalingga bisa lebih baik lagi dalam kinerja dan pekerjaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di kepolisian,” pungkasnya.

Sementara itu, Ganang Waluyo Ketua Korpri Sub Unit Polres Purbalingga menyampaikan kegiatan tasyakuran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri tahun 2018. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan lain seperti donor darah, kerja bakti, anjangsana dan sejumlah perlombaan.

“Terima kasi atas dukungan semua pihak sehingga rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Harapannya dengan bertambah usia, anggota Korpri bisa lebih mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan,” ucapnya.

Dalam acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Purbalingga. Potongan tumpeng diberikan kepada Pengatur Tingkat I Soderi, PNS Polri yang hendak memasuki masa masa pensiun. Selain itu dilakukan pemotongan kue tart oleh PNS Polri diserahkan kepada kapolres.

(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait