BinkamFeatured

Tol Sragen-Ngawi Diresmikan Presiden Jokowi, Kapolres Siagakan Ratusan Pengamanan

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Sejumlah 230 personil pagi ini di siagakan Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman dalam pengamanan VVIP, route perjalanan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuju lokasi peresmian ruas jalan Tol Solo – Ngawi di segmen Sragen- Ngawi di rest area Km 538 B Tol Sragen – Ngawi, Rabu (28/11/2018).

Pagi ini di laksanakan apel kesiapan pengamanan di pintu masuk Tol Sragen, bersama sama personil TNUI. Apel oleh sejumlah 230 personil Polres Sragen, di pimpin Wakapolres di dampingi Kabag Ops.

Untuk mengantisipasi adanya hambatan dalam perjalanan rombongan menuju lokasi peresmian, ratusan polisi telah di siagakan di tiap jembatan penyeberangan oleh Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, bersama sama dengan personil TNI.

Sementara setibanya rombongan di lokasi peresmian, rombongan Jokowi langsung disambut pengamanan dua pucuk pimpinan Sragen, antara Kapolres Sragen dengan Dandim 0725 Sragen, bersama sama pula dengan pasukan pengamanan Presiden lainnya.

Nampak hadir memantau pengamanan VVIP di ruas jalan Tol Sragen –Ngawi, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, MM, MHum, didampingi serta para pejabat utama polri dan TNI lainnya.

Di Lokasi peresmian, Jokowi langsung melihat maket dan penjelasan pengerjaan Jalan Tol Trans Jawa (Merak-Surabaya), sebelum meresmikan operasional ruas Tol Sragen-Ngawi yang memiliki panjang 51 km ,ditandai penekanan tombol sirine.

Dalam sambutannya, Jokowi menyatakan kebahagiaannya telah meresmikan jalan Tol Solo-Ngawi Segmen Sragen – Ngawi, ditandai dengan menekan tombol sirine, dan meninjau Rest Area 538 B didampingi Menteri sekretaris negara , Menteri BUMN, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Dirjen Binamarga dan Direktur Utama PT Jasa Marga.

Usai meresmikan Tol Sragen- Ngawi, Jokowi menyempatkan pula berfoto bersama dengan para undangan, dan sejumlah personil pengamanan baik TNI Polri, antara Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Kapolres Sragen – Dandim dan pejabat utama pen gamanan VVIP di Sragen lainnya.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait