FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

Tingkatkan Keterampilan Anggotanya, Kapolda Jateng Resmikan Klaten Safety Driving Centre

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum meresmikan Klaten Safety Driving Centre serta beberapa terobosan lain di Mapolres Klaten, Selasa (27/11/2018)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Bakharuddin M. Syah, Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, Para pejabat utama Polres klaten, serta para Pama, Pamen, Bintara dan ASN Polres Klaten.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengapresiasi terobosan yang di laksanakan di Polres Klaten dan tergolong baru di Indonesia.

“Klaten safety driving centre cukup bagus supaya melatih anggota tata cara berkendara yang baik dan benar serta sesuai prosedur Undang- Undang Lalu Lintas,” ucap Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng pun juga meresmikan pembangunan Lapangan tembak Wira Pratama dan Parama Satwika (WPPS) dan berharap dengan dibangunnya Lapangan tembak ini untuk para anggota agar lebih terampil dalam menggunakan senpi dan sesuai prosedur yang di tetapkan.

“Sarana lapangan tembak harus di manfaatkan semaksimal mungkin digunakan untuk pelatihan bagi para anggotanya dan harus dijawdal supaya rutin kegiatan tersebut,” terangnya.

Selain itu, Kapolda Jateng juga meresmikan beberapa tempat salah satunya Klinik Pratama serta perubahan Nomenklatur Polsek Klaten Utara dengan harapan dengan diresmikannya beberapa terobosan ini semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait