Binkam

Ditinggal Main Kerumah Tetangga, Rumah Nikem Hangus Terbakar

Tribratanews.jateng.go.id, Wonosobo – Anggota Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo mendatangi tempat kejadian kebakaran rumah warga di dusun kemutug desa Tirip Kecamatan wadaslintang Kabupaten Wonosobo, Sabtu (24/11/2018).

Kebakaran tersebut bermula pada Sabtu tanggal 24 November 2018 pukul 10.00 WIB ketika pemilik rumah saudari Nikem umur 63 tahun setelah memasak sayur nangka menggunakan tungku dan menurut korban tungku tersebut sudah dimatikan kemudian ditinggal pergi main kerumah tetangga saudari Paintem yang berjarak 50 meter setelah kurang lebih pada pukul 11.00 WIB korban kembali kerumah dan melihat rumah sudah terbakar dibagian dapur kemudian berteriak minta tolong tetangga dan warga sekitar untuk memadamkan api tersebut setelah satu jam kemudian api berhasil dipadamkan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wadaslintang.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras melalui Kapolsek Wadaslintang AKP Mun Sudaryanto menyampaikan,” setelah kita mendapat laporan dari salah satu warga dusun kemutug bahwa ada rumah yang terbakar kemudian kita menuju ke lokasi dan ternyata api sudah padam “.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian material kurang lebih Rp.10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah ) tutup AKP Mun Sudaryanto. (hms)

Berita Terkait