BinkamMitra Polisi

Polres Magelang Amankan Penampilan Nissa Sabyan Gambus di Tegalrejo

Tribratanews..jateng.polri.go.id, Magelang – Nissa Sabyan Gambus bersholawat di Lapangan Delimas, dalam rangka Peringatan 17 tahun Sekolah Yayasan Syubanul Wathon, Tegalrejo Magelang, Kamis malam, (15/11)

“Acara ini dalam rangka memperingati 17 tahun Sekolah Yayasan Syubanul Wathon dengan menampilkan artis Gambus dari Yogjakarta Nissa Sabyan, selain bersholawat juga sebagai hiburan, ” ungkap KH Nasrul Aris selaku Pengasuh yayasan Subhanul Wathon.

“Dengan usia yang 17 tahun ditandai semakin majunya mutu dan kwalitas pendidikan Yayasan Syubbanul wathon tempat pendidikan yang berbasis Keagamaan untuk menghasilkan tunas tunas bangsa yang berahlak budi pekerti dan Agamis, imbuhnya.

KH Yusuf Khundhori mengajak untuk bersholawat bersama guna mendoakan negeri Indonesia ini agar terhindar dari segala fitnah dan marabahaya dan malam hari ini disamping kita memperingati Maulud nabi, juga memperingati usia Syubanul Wathon yang ke 17 th.

“Syubanul Wathon lahir dari keprihatinan Kyai dan alim ulama dan kami mengharap kepada para santri Syubanul wathon belajar dengan sungguh sungguh, kalian merupakan generasi penerus bangsa,” imbuhnya.

Kami mohon doa restu tidak lama lagi Syubanul Wathon akan meresmikan Rumah Sakit Syubanul Wathon, dan sebentar lagi akan beropeasi, dan semoga semakin berkembang dan barokah untuk masyarakat, pungkasnya.

Nissa Sabyan gambus didepan kurang lebih 15 ribu penonton telah menyanyikan lagu-lagunya diantaranya Ahmad ya Habibi,Ya Habibal Qolbi, Rohman ya Rohman, Ya Jamalu, Deen Asalam, Ya Maulana, Ya asyiqol dan Jamalu.

Penampilan Nissa Sabyan yang sangat memukau pada malam hari ini dan para penonton begitu antusias larut untuk mengikuti ajakan untuk ikut menyanyi sehingga suasana menjadi begitu meriah, ujar Kapolsek Tegalrejo AKP Sutrisno disela sela pemimpin pengamanan.

Hingga berakhirnya kegiatan berlangsung aman terkendali di dengan pengamanan dari jajaran Polsek Tegalrejo dan di BKO dari Polres Magelang,Polda Jateng. (hms)

Berita Terkait