Pembinaan Personel

Gagahnya Pagar Polsek Karangrayung Grobogan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, meresmikan renovasi pagar Mapolsek Karangrayung, Jumat (16/11) siang. Renovasi tersebut dilakukan agar Polsek Karangrayung lebih layak untuk ditampilkan kepada masyarakat serta secara keamanan lebih maksimal karena sebelumnya belum ada pagarnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Grobogan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga renovasi Mapolsek Karangrayung dapat selesai sesuai yang direncanakan.

“Sinergitas dan Soliditas Polri dengan masyarakat yang sangat baik guyub rukun sehingga sekarang ini Pagar Polsek Karangrayung berdiri dengan megahnya,” kata Kapolres Grobogan, AKBP Choiron.


Masih kata Kapolres, harapnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar amanah, ikhlas dan professional, sesuai dengan program Polres Grobogan, ‘Kami Datang, Masyarakat Aman Nyaman dan Senang’.

“Kehadiran Polisi di lapangan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Usai sambutan, Kapolres Grobogan menandatangani prasasti peresmian renovasi Pagar Mapolsek Karangrayung yang dilanjutkan dengan melakukan pengecekan gedung Mapolsek Karangrayung.

Acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Grobogan, pejabat utama serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. (hms)

Berita Terkait