HeadlineLantas

Atasi Kemacetan, Satlantas Polres Wonosobo Koordinasi Dengan Dishub

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Wonosobo Iptu Bambang AS bersama dengan anggota melaksanakan kordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Wonosobo yang membidangi masalah lalu lintas yang bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Wonosobo, Jum’at (16/11/2018).

Dengan sering terjadinya kemacetan lalu lintas di akhir pekan dan libur panjang maka perlu adanya pemecahan masalah, pembahasan masalah kemacetan dan kerawanan kecelakaan lalu lintas yang ada di simpang empat pos Polisi Kertek merupakan tanggung jawab antara Dishub, Satlantas dan pedagang pasar.

Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP SS.Udiono,SE melalui Kanit Dikyasa Iptu Bambang AS. menyampaikan, “ setiap akhir pekan dan menghadapi liburan panjang sering terjadi kemacetan panjang sehingga perlu kita bekerja sama dengan Instansi terkait khususnya Dishub untuk mengatasi permasalahan tersebut.”

“Selain masalah kemacetan, daerah tersebut juga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas maka dari itu perlu adanya tindakan yang bisa mengurangi angka kecelakaan tersebut,”tutupnya. (hms)

Berita Terkait