Mitra Polisi

Aipda Fahrudin Jadi Ketua Panitia Pengajian Umum

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Ta’lim dan Dzikir Riyadhussolihin Sibtu Syaikhun selenggarakan pembacaan Maulid Simthud Duror dan pengajian umum di Kelurahan Kebondalem Kec/Kab. Pemalang, Rabu (14/11).

Aipda Fahrudin Ali Ahmad S.H. anggota Polsek Pemalang Kota yang menjadi Ketua Panitia dalam pengajian tersebut menyampaikan bahwa Majlis mengundang Muspida Kabupaten Pemalang, Muspika Kecamatan Pemalang dan Pimpinan Cabang NU Kabupaten Pemalang KH. Mukhlasin.

“Panitia mengucapkan terimakasih pada tamu undangan dari Forkompimda Kabupaten Pemalang, Forkompimca Kecamatan Pemalang dan Pimpinan Cabang NU Kabupaten Pemalang yang telah menyempatkan untuk hadir dalam acara pengajian ini” Ucap Aipda Fahrudin.


“Kami berpesan pada jemaah pengajian untuk pandai-pandai dalam memilah berita, karena saat ini banyak tersebar berita hoax, mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang tahun politik” imbuhnya.

Dalam pengajian yang dihadiri oleh kurang lebih 5.000 orang jemaah tersebut, KH. Dirjo Abdul Hadi dari Kabupaten Brebes yang menjadi pengisi tausyiah juga mengajak seluruh jemaah untuk menyerukan NKRI harga mati bukan basa-basi.

“Mari kita serukan NKRI harga mati bukan basa-basi, Banser adalah benteng ulama dan benteng negara” seru KH. Dirjo.

KH. Dirjo juga menghimbau para jemaah untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta membantu TNI-Polri dalam menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk.

“Ormas boleh beda, partai boleh beda, keyakinan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan mari kita jaga bersama dan membantu TNI-Polri untuk menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk” himbaunya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait